Welcome to myBlog

Sabtu, 21 Januari 2012

my first story :)

Hai Hai Hai .....
Cerita pertama saya dalam blogger saya yang baru yap, mari kita berkenalan terlebih dahulu *wink.
Nama saya RahmaYunny kalian bisa manggil saya rahmay atau mamay dan juga amay haha terlalu banyak nama panggilan yang aneh ya -_-.
Apa kah kalian tau kenapa saya dipanggil rahmay? baiklah akan saya ceritakan.Pada tahun 2009 tepatnya saya masih duduk di bangku kelas 3smp saya mempunya teman yang awalnya bisa kenal dari dunia maya yang lagi lagi ngetren nya pada tahun 2009 yaitu FB atau Facebook.
Dulunya saya tinggal dijakarta karena orang tua saya pindah tugas kerja ya beginilah saya sebagai anak nya yang nomer 2 harus mengikuti kemana mreka pergi. hmmm baiklah kita lanjut ceritanya, 
Ikhanza yang biasa dipanggil Khanza, dia adalah sosok wanita yang sangat cantik sekali, baik, tegar, dan bijak dia sekolah di global jaya high school jakarta selatan. awalnya aku mengenalnya dari temanku, dia di kenal banyak orang karena kecantikannya yang seperti bidadari. 
Dia tidak memandang orang itu siapa yang pasti dia berteman dengan apa adanya teman itu *terharu. walaupun kami beda sekolah tetapi kami masih satu wilayah DKI. sedih senang selalu bersama kok :') tapi kenapa Allah begitu cepat mengambilnya dari aku?? Masa masa SMP pun berlalu dan sekarang aku duduk di bangku kelas 1SMA, yang dimana aku bersekolah di tempat yang asing pada awalnya.Karena aku tidak pernah ke kota ini dan baru pertama untuk menginjak pekanbaru ini.Baru beberapa bulan aku bersekolah dan meninggal kan jakarta aku jarang sekali berkomunikasi sama khanza, dia selalu bilang kalau dia sedang sibuk dengan kegiatannya, selepas dia lulus SMP orang tuanya tidak mengizinkan dia bersekolah ya jadi dia homeschooling di Bali, ya sangat jauh menurut ku. Tetapi sekarang aku tahu kenapa orang tuanya menyuruh dia home schooling. Khanza memiliki penyakit Leokimia dan dia tidak pernah kasih tau itu. dia sangat tegar dan aku sekarang tahu kenapa dia begitu baik pada semua orang, dan hilang kabar saat lulus smp. Sangat heboh saat semua mengetahui kalau dia sudah tidak ada di dunia ini lagi, dia meninggal pada malam hari di ruang ICU dengan kondisi yang sangat sangat pucat dan lemas tidak sadarkan diri sebelum pergi jauh. Dan aku lupa kapan dia meninggal hari apa dan pada tanggal berapa. Dia memanggil ku rahmay karena namaku rahmayunny kalau di singkat jadi RahmaY. apa kalian mengerti maksud ku? 
Sepertinya sampai disini aja kita bercerita ya huh lega juga nih mengingat alm.Ikhanza :') 
wait for my next story yap :)
sorry kalau cerita ku berbelit belit dan tidak ada ujung ceritanya :$


see the photo, I though it was different than the original and that is me
hello
introduce my name Rahma yunny
I was born a small town that is "Tanjungpinang" I was born exactlyon the 19th June 1995
My 2nd child of 3 sisters.
and now I'm sitting in class 2ipa 
I want to go to a high level, I want to go to school in Jogja even medan.
I went to SMAN9 pekanbaru.
My hobbies include playing basketball I thank God in sma9basketball team. always the passion and pride the people closest to # 13fightwinn!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar